TOKO BAJU BATIK ONLINE

Toko baju batik online dengan koleksi lengkap baju batik pria, wanita dan couple sarimbit harga murah

Aneka Macam Model Baju Batik Sarimbit Couple

Aneka macam model baju batik sarimbit couple - Batik sarimbit atau banyak juga yang menyebut dengan istilah batik couple merupakan sebuah pilihan busana yang cocok bagi anda yang menginginkan untuk tampil serasi atau kompak dengan pasangan anda, baik itu istri maupun pacar. Baju batik pasangan ini menimbulkan kesan serasi atau kompak karena memang ada kesamaan dalam hal motif batik yang digunakan serta warna baju itu sendiri. Baju batik wanita yang menjadi pasangannya bisa berupa dress, blus batik atasan, gamis batik kombinasi atau longdress dan juga setelan batik, sedangkan untuk pria bisa berupa hem batik lengan pendek maupun baju kemeja batik pria lengan panjang.

Keindahan motif batik Indonesia dari daerah daerah yang terkenal sebagai penghasil batik seperti halnya batik Pekalongan, Cirebon, Madura maupun batik Solo menjadikan aneka model baju batik couple modern ini ataupun juga apapun jenis desain busana batik tersebut akan memiliki citarasa khas busana Indonesia mengingat batik merupkaan karya asli bangsa Indonesia. Motif pada baju batik Pekalongan dapat ditandai dengan coraknya yang modern dengan warna cerah, sedangkan motif pada baju batik Solo umumnya memiliki ciri khas warna yang elegan. Tentunya model baju batik sarimbit couple pasangan yang mana yang akan dipilih, tergantung pada referensi dan selera masing masing individu.

Dewasa ini kita akan dengan mudah menemukan model batik sarimbit modern yang dijual di banyak toko, baik itu toko biasa maupun toko baju batik online. Harga jual batik sarimbit modern ini pun beragam, tergantung dari bahan yang dipakai, maupun model bajunya. Gamis atau longdress biasanya mempunyai harga jual yang lebih mahal dibandingkan dengan blus batik misalnya, karena gamis menggunakan lebih banyak bahan kain dibandingkan dengan blus atau dress batik. Berikut ini beberapa jenis batik couple yang dapat anda beli online di toko baju batik modern online model terbaru ini yang memang kami persembahkan bagi anda yang mencari sarimbit batik.

Blus Batik Sarimbit couple Pasangan Modern
Sesuai dengan namanya, batik couple jenis ini berupa blus atau blouse batik untuk baju wanitanya. Berbagai model baju blus batik wanita modern kantor atau untuk kerja dapat anda pilih sebagai pasangan kemeja maupun hem.

Dress Batik Sarimbit

f:id:tokobajubatikonline:20150515052605j:plain


Baju batik pasangan berupa dress batik cantik untuk model baju batik wanita modern pasangannya. Aneka model baju dress batik wanita modern terbaru bisa anda pilih dari koleksi yang tersedia di toko kami. Mulai dari model kerah shanghai, kerah V, tanpa kerah, kerah dobel dalam aneka desain yang cantik dan modern sehingga pas untuk baju batik couple anak muda dan masih banyak lagi. Berikut beberapa gambar model sarimbit batik yang tersedia di toko batik online kami

Baju Gamis Batik Sarimbit Couple Muslim
Batik couple ini berupa longdress atau gamis batik untuk busana wanitanya, karenanya sering diistilahkan juga dengan batik sarimbit muslim, namun tentunya tidak hanya gamis yang bisa dikelompokkan dalam model baju batik muslim karena model blus ataupun dress juga bisa selama designnya mengikuti kaidah busana muslimah. Batik prianya sendiri bisa berupa baju koko batik, kemeja batik lengan panjang maupun hem batik.


Batik Sarimbit Keluarga
Terdiri dari busana untuk mama, papa serta baju batik anak anak. Pilihan yang cocok untuk bisa tampil kompak dengan seluruh keluarga inti anda terutama bila dipakai untuk baju lebaran

Silahkan mengunjungi toko baju batik modern online kami untuk memilih koleksi batik couple secara lengkap yang termasuk di antaranya adaah model dress dan gamis batik kombinasi untuk busana wanita . Anda akan menjumpai banyak model busana pasangan yang cantik, modern serta terbaru. Harga yang kami tawarkan pun bervariasi, mulai dari baju batik murah sampai dengan yang eksklusif namun tetap dengan harga bersaing. Beragam pilihan meliputi juga batik sarimbit Solo, Pekalongan, Yogyakarta maupun dari daerah daerah lainnya. Kunjungi kami sekarang juga, dan dapatkan kepraktisan belanja batik sarimbit online.

 

Sumber: sekarbatik